Faktanews1.com, Sidrap--Budaya hidup sehat di Kabupaten Sidrap terus meningkat, Setelah pencanangan car free day (CFD) untuk wilayah pelataran Monumen Ganggawa Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Aktifitas olahraga semakin massif di lakukan masyarakat Setiap akhir pekannya dan  pelataran Monumen Ganggawa Sidrap menjadi lokasi senam,sebagaimana halnya yang dilakukan Ketua DPD IPEMI Sidrap, Hj Anita Mahmud Yusuf, ikut senam atau berolahraga pagi bersama warga Sidrap, Minggu (11/12/2022) 

Warga kelihatan sangat antusias mengikuti senam bersama dengan istri orang nomor dua di Sidrap ini.

Untuk senam kali ini warga tak hanya mendapat sehatnya, tapi warga juga berkesempatan memperoleh beragam hadiah doorprize yang telah disiapkan Hj Anita, Mulai dari alat rumah tangga, Kompor gas sampai dengan hadiah-hadiah hiburan lainnya, berupa souvenir menarik. 

Menurut Hj Anita, pembagian hadiah ini dilakukan sebagai motivasi untuk mengajak masyarakat semakin antusias menguikuti olahraga setiap Minggu pagi ceria.

Olahraga pagi ini juga merupakan ajang bersilturahmi. “Selain mendapatkan kesehatan dengan berolahraga, kita ingin membangun rasa kebersamaan diantara seluruh warga ” katanya


Sesuai pantauan awak media Faktanews selain ditempat ini, setiap hari jumat sore juga dihalaman depan rujab Wabup Sidrap selalu dilaksanakan senam bersama  dengan warga (*)