Sidrap --Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sidrap yang diketuai Hj Anita Mahmud Yusuf, ikut meriahkan jalan santai di hari jadi Kabupaten Sidrap yang ke 679 Jumat Pagi 17/02/2023


Gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Bupati H Dollah Mando dan Wakil Bupati, H Mahmud Yusuf bertempat di Pelataran Monumen Ganggawa Kota Pangkajene, mengambil rute dengan star di Pelataran Monumen Ganggawa kemudian berkeliling Kota Pangkajene dan kembali finish di Monumen Ganggawa. 



Menurut ketua IPEMI sidrap, Hj.Anita Mahmud Yusuf, Jalan santai ini sangat bermanfaat disamping dapat sehatnya, juga memperkuat jalinan silaturahmi sesama masyarakat Sidrap. 


"Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen dimana kita semua bisa berkumpul bersilahturahmi," ungkap Anita


Yang menarik kata Anita, dari gerak jalan santai ini, dimana panitia HUT Sidrap ke-679 telah menyiapkan undian door prize atau hadiah kepada peserta pemenang yang beruntung.


Bukan hanya itu, panitia juga menyuguhkan peserta dengan persembahan atraksi Marching band dari tim yang berhasil memenangkan lomba Marching band tingkat SD dan SMP yang dilaksanakan paniti HUT Sidrap belum lama ini. (Fian)