Sidrap -  Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Bersama Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap melakukan Olahraga Bersama di Lapangan Mapolres Sidrap di Jalan Bau Maseppe Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap. 


Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023.


Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Sidrap Ny.Siska Erwin Syah dan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap Rem 141/TP Ny. Riska Andika Ari Prihantoro serta diikuti anggota Bhayangkari dan Persit KCK.


Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah berharap kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan sehingga silahturahmi dan kebersamaan antara anggota Persit dengan Bhayangkari di wilayah Kabupaten Sidrap terus terjalin.


“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini untuk juga dapat mempererat sinergitas antara Persit dan Bhayangkari," Ucap Ketua Bhyangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah. Selasa (28/02/23). (*)