SIDRAP  - Polres Sidrap jajaran Polda Sulsel gelar pertandingan domino dengan tema “Gaple Kamtibmas Bhayangkara 77”


Kegiatan tersebut digelar di Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu malam (4/2/2023).


Gaple Kamtibmas Bhayangkara 77 dibuka langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari unsur TNI Kodim 1420 Sidrap.


Perwakilan Pemda Sidrap, Kejaksaan Negeri Sidrap, perwakilan seluruh Polsek jajaran Polres Sidrap dan perwakilan dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).


Dalam sambutannya, Erwin Syah mengatakan bahwa kegiatan Gaple Kamtibmas Bhayangkara 77, dalam rangka mempererat tali persaudaran dan silaturahim.


“kegiatan Gaple Kamtibmas ini, dalam rangka mempererat tali silaturahim, persaudaraan dan kemudian juga menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dimana kita dapat bersilaturahim langsung, bertatap muka langsung dan berkoordinasi secara langsung pada kegiatan ini,” tutur Erwin.


Orang nomor satu di Mapolres Sidrap tersebut juga menyampaikan bahwa seluruh pihak harus menjaga stabilitas keamanan dan stabilitas politik di wilayah Sidenreng Rappang.


Karena, kata dia, hal itu sudah menjadi komitmen bersama di tahun 2023 ini.


“Perlu saya sampaikan bahwa kita harus menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan. Kenapa?, karena ini menjadi komitmen kita bersama, sehingga saya sebagai Kapolres Sidrap menitipkan bahwa kita harus memilik komitmen itu,” harapnya.


“Karena dengan adanya komitmen stabilitas politik dan stabilitas keamanan yang positif di wilayah Sidrap, insya Allah seluruh aspek kehidupan manusia akan berjalan dengan baik, seluruh sektor akan berjalan dengan baik,” tambahnya.


Diakhir sambutannya, mantan Kasubditregident Dtlantas Polda Sulsel tersebut tak lupa mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tentunya dengan harapan para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.


“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportifitas, insya Allah kita akan melahirkan para pegaple pegaple terbaik di Sidenreng Rappang,” ucapnya menandaskan. (*)