SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh ketua Bhayangkari Ny.Siska Erwin melakukan Safari Ramadan di Mesjid Raya Raodhatul Jannah Tanru Tedong, Kel. Tanru Tedong, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap. Senin (10/04/2023) 


Turut hadir dalam giat tersebut,Wakapolres Kompol M Akib,Kabag Ops Kompol Nasri, Kabag SDM KOMPOL Sudirno,S.H, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Kasi Humas AKP Zakariah,S.H, Kasat Intelkam Polres Sidrap IPTU Suhardi,S.H, Kapolsek Dua Pitue AKP Bachri, Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Mansyur Wahab,S.H.,M.H, KaSat. Lantas AKP Haryanto, Kabag Logistik Andi Mappachairul.


Dalam pelaksanaan Tarwih tersebut, Kapolres Sidrap memperkenalkan diri selaku Kapolres Sidrap putra daerah yang lahir di Kec. Baranti Kab. Sidrap menduduki jabatan Kapolres di kampung sendiri.


Kapolres Sidrap menyampaikan, Sholat Tarwih di Mesjid mesjid di wilayah Kab. Sidrap merupakan salah satu program prioritas Kapolres Sidrap yang bertujuan untuk membangun karakter dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.


“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan kepada saya selaku Kapolres Sidrap untuk memberikan himbauan kamtibmas”, Ujar Kapolres.



Selanjutnya Kapolres mengingatkan bahwa, Tahun ini sudah masuk tahun politik dimana tahapan pemilu sudah dimulai dan ditahun ini juga diwilayah kita akan diadakan pemilihan serentak kepala desa dibeberapa kecamatan di kabupaten Sidrap.


Selanjutnya Kapolres Sidrap Mengajak masyarakat jamaah masjid untuk menjaga stabilitas politik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimana nantinya waktu dekat diwilayah kita akan berlangsung pemilihan serentak Pilkades dan pemilihan umum tahun 2024.


“Mari kita jadikan Sidrap sebagai percontohan pilkada aman tidak ada gesekan-gesekan sehingga melahirkan pemimpin yang cerdas dan berkualitas untuk memimpin daerah kita kedepan”, Ajak Kapolres.

Diakhir Kapolres Sidrap juga mengajak untuk mesukseskan operasi yang akan dilaksanakan menjelang mudik yakni operasi ketupat tahun 2023.


“Operasi ketupat ini merupakan operasi kemanusiaan untuk meminimalisir kecalakaan lalu lintas saat mudik dan arus balik, maka dari itu Saya selaku Kapolres Sidrap mengajak untuk mengecek seluruh kendaraan dan surat-surat berkendara anda sebelum melakukan perjalanan,” tutupnya.