SIDRAP - Kepolisian Resor (Polres) Sidrap Polsek Maritengngae pastikan supporter PSM Makassar asal Kabupaten Sidrap yang berangkat ke Stadion BJ Habibie untuk menghadiri laga Tim PSM Makassar melawan Burneo Fc. Samarinda


Dilokasi pemberangkatan suporter itu dipusatkan di Jalan Ressang Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, personil Polsek Maritengngae kembali mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter PSM itu.


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi, S.Pd mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan tiket dan terhadap barang bawaan suporter selain itu juga memberikan arahan agar suporter untuk menjaga sportifitas jangan membuat rusuh. 


“Sebelum berangkat mereka kita cek dulu apakah memiliki tiket atau tidak, termasuk kendaraan roda 2 dan roda 4 kita periksa secara mendetail untuk memastikan tidak ada senjata tajam atau barang berbahaya lainnya,” ucap Kapolsek. Minggu (16/04/2023)


Ia menambahkan, para suporter diimbau menjaga ketertiban selama pertandingan sampai dengan kembali ke Kabupaten Sidrap lagi.


“Hal ini dilakukan sebagai upaya agar keamanan wilayah hukum Polres Sidrap tetap terjaga selama pertandingan digelar,” jelasnya.


H. Alwi menambahkan menambahkan, pihaknya selain memberikan himbauan kepada suporter yang akan nonton langsung di stadion BJ Habibie anggotanya juga mengawal suporter PSM asal sidrap sampai ke stadion BJ Habibie." Tutupnya (*)