Faktanews1.com Sidrap - Untuk pertama kalinya, Polres Sidrap akan melaksanakan acara besar, The Color Run.


Rencananya, The Color Run bertajuk Bhayangkara 77 tersebut, rencananya akan dilaksanakan Minggu, 12 Maret 2023.


The Color Run sendiri biasa dimaknai sebagai ajang gerak jalan santai bersama atau lari bersama. Pada setiap titik perjalanan, peserta akan disiram dari kepala hingga kaki dengan bubuk berbeda warna.


Lalu apa yang menarik dari kegitan The Color Run Bhayangkara 77 Polres Sidrap ini? Ya, apalagi jika bukan hadiahnya.


Informasi yang dihimpun, panitia The Color Run akan menyiapkan sejumlah hadiah, mulai dari hadiah utama hingga hadiah hiburan


Untuk hadiah utama, panitia menyiapkan paket umroh gratis dan 1 unit sepeda motor serta 1 unit sepeda listrik


Kemudian, untuk hadiah hiburan, ada Televisi (TV), Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin hingga ratusan Doorprize yang siap diboyong pulang ke rumah.


Bukan hanya itu saja loh. Panitia juga telh menyiapkan hiburan khusus dengan mendatangkan sejumlah artis untuk menghibur peserta dan masyarakat.


Kegiatan yang akan dipusatkan di Pelataran Taman Kuliner Panker, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap itu, mendapat support dari Manajemen HST Official Sidrap


Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK,MH, membenarkan agenda tersebut. Tujuannya, untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat.


Erwin mengatakan, selama dua tahun terakhir ini, kondisi ekonomi msyarakat terpuruk akibat Pandemi Covid-19.


"Nah. Sekarang pemerintah pusat sudah membuka kran seluas-luasnya pada masyarakat untuk kembali bangkit dan pulih berkreatifitas dikehidupan sehari-hari, termasuk berkegiatan yang positif dalam mendorong kembali pertumbuhan ekonomi warga," ujarnya


Untuk memaksimalkan kegiatan itu, sebut Erwin, pihaknya kembali melakukan rapat pemantapan dengan panitia, Jumat (27/01/2023).


"Alhamdulillah berkembang banyak masukan untuk lebih memaksimalkan acara ini," klaim Erwin, berharap kegiatan dapat berjalan lancar. (*)