Sidrap--Namanya Andi Lady Ruby. Dia putri dari Andi Muhammad Yusuf Ruby., S.E, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Sidrap.


Andi Lady bisa dibilang sebagai anak yang penuh talenta. Aktivitasnya terbarunya dipercaya sebagai mayoret di tim marching band SMPN 3 Pangsid dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sidenreng Rappang ke-679, di Kota Pangkajene, Rabu, 8 Februari 2023.


Di arena lomba, Andi Lady terlihat sangat atraktif memimpin tim marching band sekolahnya.


Dibalik paras wajahnya yang cantik, aksi Andi Lady juga sukses memukai penonton yang memadati jalan. Tampak, Andi Lady dengan lincah menari-nari dan memainkan tongkat mayoret di tangannya.


"Weee, cantik dan semangat Andi Lady, semangat, semangat, semangat…kamu bisa," teriak warga di sekitar Jl Ratulangi, Kota Pangkajene itu


Turun dengan memakai kostum mayoret berwarna cerah (orange) dipadu dengan sepatu hitam, membuat Andi Lady kian cantik. Kostumnya sangat pas untuk sebuah marching band yang fancy dan colourfull.


Sekadar diketahui, saat ini Andi Lady duduk di kelas 2. Dia salah satu siswi terbaik di sekolahnya (SMPN 3 Pangsid).


Ibunda Andi Lady, Heriyani Yuki Ruby bangga dengan prestasi yang dimiliki putrinya. Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap itu mengaku, putrinya Andi Lady atraktif sejak kecil.   


"Sebagai orang tua, tentu saya dan ayahnya Puang Ucu, sangat bangga dan bersyukur. Sekarang bagaimana kami harus mensupport anak-anak agar bisa lebih berkembang," tutur wanita alumni Diklat Lemhanas itu. (*)