SIDRAP – Sesuai intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Waka Polres Sidrap Kompol Muh. Akib didampingi Kasat Intelkam IPTU Suhardi,SH melayat ke rumah duka salah seorang warga masyarakat bernama Alm Roni di Kampung Dare Lingk I Lajonga, Kel Lajonga, Kec Panca Lautang, Kab Sidrap. Senin (03/4/2023).


Penganiayaan terhadap Alm Roni terjadi di Jalan Sam Ratulangi Kel Pangkajene Kec MaritemgngaE Kab Sidrap pada hari minggu tanggal 2 April 2024 sekitar jam 05.00 wita



Alm Roni meninggal dunia pada hari Senin tanggal 3 April 2024 sekitar  jam 04.00 wita, di Rumah sakit Nene Mallomo Pangkajene, Kec Maritengngae, Kab Sidrap.


Sebelum menggotong keranda ,Waka Polres Sidrap menyampaikan kepada para keluarga Korban bahwa kejadian penganiayaan ini sudah ditangani Pihak Berwajib dalam hal ini Polres Sidrap.


“Meminta kepada pihak keluarga korban untuk tidak mempersoalkan hal tersebut apa lagi melakukan aksi balas dendam karena hal itu sudah ditangani pihak berwajib dan pelaku penganiayaan juga sudah ditangkap”, Ujarnya.


Waka Polres menambahkan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Pengaplikasian Program Bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK yaitu Program Sinergi.


“Melalui program Kapolres Sidrap, mari kita bersama untuk mewujudkan Kamtibmas agar tetap Kondusif serta sebagai rasa empati atas duka cita berpulangnya kerahmatullah warga masyarakat”, Terangnya.