METROLACAK.COM, SIDRAP (Sulsel) — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah bersama IOF Pengda Sulsel dan Pengcab Sidrap resmi menutup Nemal Off-road Xpedition (NOX) Part 3 tahun 2023 di Pelelangan Ikan (TPI) Dusun III Lasilottong, Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap dalam arahannya mengupcapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sidrap, para panitia dan seluruh offroader yang aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 sekaligus menjalin dan memperkuat silaturahmi serta upaya untuk menggerakkan ekonomi di Kabupaten Sidrap pasca wabah covid 19”, Ujar Kapolres. Minggu (21/5/2023).

Lanjut Kapolres Sidrap, Kagiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kab. Sidrap sekaligus menyalurkan bakat dan hobby para pecinta otomotif baik yang ada di kabupaten Sidrap maupun di luar Kabupaten Sidrap.

“Diharapkan kedepannya event seperti ini tetap berlangsung dan dapat menjadi sarana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sidrap”, tuturnya.

Selanjutnya dilakukan Penyerahan Hadiah kepada Offroader yang telah berhasil melewati rintangan. Sehingga diberikan hadiah utama 1 ( Satu ) Unit Mobil Suzuki Katana, Penyerahan Hadiah utama 2 (Satu ) Unit Sepeda Motor Honda Revo Vit, Pengundian door prize oleh panitia dengan berbagai Macam Hadiah Hiburan.(*)