Faktanews1com Sidrap -- H Mahmud Yusuf, Wakil Bupati (Wabup) Sidrap dan istri Hj Anita Mahmud, merayakan ulang tahun (Ultah) pernikahan mereka yang ke-25. 


Momentum 'ultah' pernikahan perak antara Mahmud dan Anita yang penuh romantisme itu, dirayakan secara sederhana di Rumah Jabatan (Rujab) Wabup Sidrap, Kota Pangkajene, Selasa, 27 Desember 2022, malam.


Tidak ada persiapan khusus di Ultah pernikahan Mahmud dan Anita. Hanya ada sebuah baki besar berisi nasi tumpeng dan beberapa kue khas Sidrap, menghiasi Ultah tersebut


Di lokasi Ultah, tampak Anak, keluarga, rekan dan sahabat-sahabat Mahmud dan Anita. 


Momentum bersejarah dalam hidup Mahmud dan Anita itu, juga tak disiasiakan pengurus PKS Sidrap dan pengurus Radio Antar Penduduk (Rapi) Sidrap serta Sahabat Bu Wakil (SBW), semunya hadir hadir disana.


Dari dekat terlihat Anita menyuapi nasi tumpeng suaminya. Anita melakuannya dengan sangat santai dan penuh suka cita. Suasana romantisme tercipta di Rujab Wabup Sidrap itu.


25 tahun menikah dengan Mahmud, Anita mengaku menemukan kekasih, teman, sekaligus ayah yang baik dari anak-anaknya. Anita mengaku sangat mencintai pria yang telah menikahinya di Bontang 27 Desember 1997 silam itu.


"He is a very good husband for the family. I love him very much, I really support every step of the way. Today marks our 25th year together, in joy and sorrow. happy Birthday my husband," tutur Anita yang fasih berbahasa Inggris.


Pada bagian lain, tampak tamu undangan yang hadir turut mengucapkan selamat atas ultah pernikahan Mahmud dan Anita


"Selamat telah berhasil melalui 25 tahun hari indah pernikahan. Sangat senang melihat bapak dan ibu berdua bisa berbagi ikatan yang kuat dan saling mencintai. Semoga terus diberkahi dan bahagia selalu," tutur Hj Sri Utani (*)